Selasa, 13 Mei 2008

"Re-Communication"

"sebenarnya tidak lama
cuma tiga minggu aku tak berkomunikasi dengannya
tapi terasa lama,selama menunggu buka puasa
aku pun sabar"

"aku tak ingin selamanya begini
menanti jawab yang tak pasti
ku coba buka hati
memupuk percaya diri"

"percaya diri sedikit terisi kembali
setelah memberanikan diri mengajaknya berbicara di dunia maya
hanya dunia maya
aku ingin lebih.tapi ternyata tidak mudah"

"tetap dengan dunia maya
kami berbicara
tentang segalanya
pelan-pelan kucari jati dirinya"

"hubungan semakin akrab di dunia maya
tapi tidak di dunia nyata
terbesit di hati
kalau aku hanyalah manusia maya"

"manusia yang pengecut
manusia yang tak pernah mencoba berusaha
hanya tangan yang bekerja
tidak dengan bibir atau pita suara"

"tapi aku tetap sabar
aku tetap bercanda dalam jendela maya
bercanda dengannya saja sungguh menyenangkan
membuat hati menderita sekaligus berbahagia"

"sudah 5 hari ku jalani rutinitas seperti ini
berusaha menjaga komunikasi dengannya
dengan bercanda hingga saling mencela
celaa-an bahagia tentunya"

"setelah kunci ku dapatkan kini gemboknya telah terlihat
tidak jauh seperti kunci,gemboknya pun bersifat tugas
kembali lagi ku yakinkan dia bahwa aku siap membantunya
dia senang - aku lebih senang"

"Hingga timbul janji dalam hati bahwa aku akan berusaha"

Tidak ada komentar: