Selasa, 20 April 2010

Mereka yang selalu di ATAS!

Memang benar jika orang mengatakan hidup ini seperti roda yang berputar, tetapi bagaimana dengan orang-orang sukses seperti bill gates, warren buffet, abu Rizal Bakrie, Ciputra dan deretan orang sukses dan makmur lainnya. Mereka terlihat seperti tanpa pernah berada di bawah, mereka seakan selalu di atas.
Setelah saya berpikir-pikir akhirnya saya menemukan rahasia mereka agar mereka tetap berada di atas. Hal itu terjadi karena mereka selalu menghindar dari zona nyaman, sebab zona nyaman adalah sebuah jebakan kehidupan, dimana kita akan merasa nyaman dan terus berputar dalam lingkaran yang telah kita buat, layaknya hamster dalam sangkar lingkaran, hanya melakukan hal dan memiliki kehidupan yang stagnan dan statis.

Tetapi apa yang orang-orang sukses di atas lakukan?, mereka terus menghindar dari lingkaran zona nyaman, dengan keluar dari zona nyaman mereka dengan menghasilkan inovasi dan hal-hal baru dalam hidupnya, merekalah orang yang tidak pernah puas dan selalu meletakkan mimpi setinggi-tingginya, mereka tidak akan pernah berada di bawah karena mereka terus membuat lingkaran kehidupan baru yang memiliki diameter yang lebih besar, sehingga mereka akan semakin lama berada di atas, jika sudah melihat akan adanya penurunan atau menuju bagian bawah lingkaran alias zona nyaman, mereka akan menghindari zona nyaman dengan membuat lingkaran baru yang memiliki diameter lebih besar, sehingga mereka semakin lama dan terus berada di atas.

Mereka yang tidak pernah puas akan keadaannya yang sekarang, akan menjadi pribadi yang selalu berada di atas

Tidak ada komentar: