Senin, 30 Juni 2008

long-holiday

parah....libur gw ampe bulan agustus.....wew....
untung gw udah dapet tempat magang...yah...mungkin bukan di kantor gede dan multinasional...tapi tempat ini gw yakin "AJITA Creative Company"...hehhe bagus kan!....si bos namanya Pak citra...orang cina...hehe maap sedikit rasis...

oh iya kerjaan gw selama liburan...cuma nonton dan nongkrong...hahhaha makanya gw mau bagi-bagi qoutes yang gw dapet selama nonton dan nongkrong

"Even fools Get to Be Young Once":American Gangster
"Mulailah dari yang kecil,karena saat lo sendirian lo akan mulai dari yang kecil":Bob Sadino
'"you've seen you've weak":American Gangster
"now you are his,tommorow you are mine":Yogi pradana
"Happiness :simple semua orang ingin bahagia, complicated karena tidak semua orang dapat meraihnya, ironic semakin dicari semakin sulit menemukannya :Irwan Ahmett

segitu dulu deh.....oh iya tolong di catat yah..temen2x wartawan sekalian...kalau gueee...memutuskan untuk meniti karir dulu sebelom menjalin asmara..okay..paham lo semua...hahahahha(sok artis:mode on)

Tidak ada komentar: