Rabu, 02 Juli 2008

tangan ke iris....

sial..oh siaalllllll...tahikkk

tadi pagi..jam 2 gw potong2x foto yang gw cetak...pake cutter...pas ke asikkan kagak sadar...tangan gw keiris...kulitnya coplot...dagingnya keliatan...

gw langsung ketawa...dan bingung mau ngapain....darahnya gak mau berhenti...gw panik...mau bangunin bokap atau nyokap...gw gak enak ganggu mereka tidur....gw langsung aja ke RS.tebet...soalnya gw panik..darahnya kagak berhenti-henti...

di RS dengan lebaynya dokter nyuruh gw untuk di suntik aja ...biar gak tetanus katanya...trus di kasih antibiotik...total kena Rp.250.000....sialllll duit gw ilang gara2x cutter.....

lu bayangin dong..gara2x hal kecil bgtu doang uang tabungan gw jadi abiss....siallll

sekarang yang ada gw lemes gara2x minum tuh obat dari dokter komersil....

udah sekarang..jempol gw jadi kayak mummy...susah banget mencet spasi di komputer kalo kagak pake jempol...hahhaha

udah ahhh lanjutin kerjaan kantor di rmh aja...bababaayyyy

Tidak ada komentar: